Iklan Gambar

Contoh Naskah Pidato Bahasa Inggris National Education Day

Contoh naskah pidato bahasa inggris untuk yang pertama saya tampilkan untuk teman-teman yang ingin membuat pidato bahasa inggris untuk apa saja. Kalau teman-teman bisa membuat sendiri materi pidato atau contoh naskah pidato bahasa inggris dari terjemahan bahasa indonesia tentu saja bisa dibagikan lewat blog yang selalu bisa memberikan keajaiban informasi.

Contoh naskah pidato bahasa inggris materi HARDIKNAS

Untuk kali ini saya akan memberikan materi tentang HARDIKNAS, dan tentu saja bukan untuk internasional atau global. Hanya dipakai di dalam negeri alias indonesia. Tapi judulnya adalah National Education Day dan untuk contoh naskah pidato bahasa inggris tentang HARDIKNAS yang lengkap ada di bawah ini.
Contoh Naskah Pidato Bahasa Inggris National Education Day Kumpulan Contoh Teks Naskah Pidato Singkat Pendek In English Tentang Pendidikan

Contoh naskah pidato bahasa inggris terbaru National Education Day

The honorable ones the principle of SMA Negeri 01 Tanjung, all teachers and administration staff of SMA Negeri 01 Tanjung and all my friends from grade X till Xii.
Before I begin to give a speech, I would like to invite you to thank to Allah the Almighty, Who has given us Mercy and Blessing, so we can meet together in this blessing place. And also I don't forget to deliver sholawat and salam to our prophet Muhammad SAW, Who has brought us from the darkness to the brightness, so we are always in the right way.
Ladies and gentlemen
It be a great honor for me, to stand right here in front of you all to give a speech about education under the title "What happen with our education?" in this National Education Day or HARDIKNAS.
..................
Dapatkan pidato secara lengkap!

Coba teman-teman lihat beberapa artikel sebelumnya di blog ini, ada beberapa materi contoh pidato yang disediakan untuk menjadi referensi selain contoh naskah pidato bahasa inggris. Seperti contoh pidato perpisahan untuk kelas 9 tapi semoga semua ini bermanfaat untuk kita semua.
Advertisement
Iklan 300px
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Endoneseo - Manis Manja Template by Edisi™. All rights reserved.