Iklan Gambar

Contoh Pidato Singkat Perpisahan Kelas 9 SMP

Contoh pidato singkat perpisahan kelas 9 SMP yang sebentar lagi akan melangsungkan pendidikan mulai SMA atau bisa juga ke SMK untuk menjadi tenaga kerja siap untuk bekerja tentu saja akan menjadi suatu hal yang baik. Dengan melepaskan siswa kelas 9 SMP untuk menjadi lebih maju akan dilakukan setiap guru terhadap muridnya.

Contoh pidato singkat dalam hal perpisahan kelas

Lagipula contoh pidato singkat ini disapaikan oleh siswa kelas 9 SMP sendiri untuk para guru yang telah membimbing mereka selama ini. Jadi jika anda benar-benar memerlukannya, anda bisa langsung mendapatkan contoh pidato singkat perpisahan ini di bawah karena sudah saya tuliskan dari ringkasannya ke selengkapnya.
Contoh Pidato Singkat Perpisahan Kelas 9 SMP Dengan Kumpulan Materi Tema Contoh Teks Naskah Pidato Pendek Pelepasan Siswa Murid

Contoh pidato singkat dalam ringkasan naskah teks

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Yang terhormat bapak kepala sekolah SMP..., yang terhormat bapak dan ibu guru sekalian dan teman-teman seperjuangan yang kami cintai.
Pada acara resepsi dalam rangka perpisahan kelas Sembilan tahun pelajaran 2011/2012, pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. berkat rahmat serta karunianya, kita semua dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat.
Selanjutnya, Shalawat serta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad Saw. dimana beliaulah yang telah mengangkat kita semua dari jalan yang dimurkai Allah menuju jalan yang diridhai Allah. Dan semoga kita termasuk umatnya yang setia terhadap ajarannya hingga akhir jaman.
Bapak kepala sekolah dan bapak ibu guru yang kami hormati, serta teman-teman seperjuangan yang kami cintai.
...............
Dapatkan pidato selengkapnya!

Demikian untuk materi contoh pidato singkat untuk perpisahan murid kelas 9 SMP kali ini. Saya masih memiliki banyak sekali materi pidato yang belum bisa saya bagikan langsung kepada anda.
Advertisement
Iklan 300px
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Endoneseo - Manis Manja Template by Edisi™. All rights reserved.